Agar Tidak Malas Bangun Tidur Di Pagi Hari, Coba Lakukan Tips ini

Posted on
Cara agar tidak malas bangun di pagi hari – Lemas saat bangun pagi , bisa membuat kita malas bangun. Dengan alasan masih ngantuk atau badan masih terasa berat. Terkadang karena malas ini bisa membuat kita terlambat bangun.

‘Malas saat bangun’ Sebenarnya semua orang ingin menghindarinya karena aktifitas yang harus dilakukan menjadi tertunda. Rasa malas dan lemas saat bangun pagi bisa juga dikaitkan dengan aktifitas yang kita lakukan sebelumnya.

Di bawah ini saya akan memberi sedikit tips agar anda tidak lemas dan malas saat bangun tidur di pagi hari.

1. Jangan Begadang

Begadang hingga larut malam membuat fisik anda menjadi lelah. sehingga di pagi hari anda akan merasa lemas saat bangun tidur. Begadang hingga larut malam membuat anda kurang tidur. Usakan tidurlah sekitar jam 9 atau maksimal jam 10. Bagaimanapun begadang sampai larut malam bisa mendatangkan efek negatif bagi tubuh anda.

2. Jangan Melakukan Aktifitas Berat di Malam Hari

Melakukan aktifitas yang berat di malam hari dapat menyebabkan anda lemas saat bangun di pagi hari. Hal ini dikarenakan fisik anda menjadi sangat lelah dan capek. Sehingga meskipun sudah cukup tidur, anda masih merasa lelah dan terasa pegal di tubuh.

3. Lakukan Gerakan Ringan

Saat bangun, langsung Lakukan gerakan ringan. Misalnya gerakkan tangan atau kaki anda. Dengan melakukan gerakan ringan waktu baru bangun, membuat jantung anda berdetak lebih kencang memompa darah keseluruh tubuh sehingga tingkat sadar anda lebih cepat pulih

Jika anda benar-benar melakukan tips yang sudah saya tulis. Di pastikan anda tidak akan malas lagi bangun tidur di pagi hari. Baca juga 5 Penyebab bau mulut yang paling umum terjadi, Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *