5 Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian dibawah 5 Juta

Posted on
5 Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian dibawah 5 Juta

Bisnis franchise khususnya di bidang minuman kekinian menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan. Banyak orang yang tertarik untuk memulai bisnis ini karena permintaannya yang terus meningkat dan mudah dalam pengelolaannya. 
Terlebih lagi, banyak pilihan Franchise Minuman Kekinian dengan modal di bawah 5 juta rupiah yang bisa Anda pilih. 

5 Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian di bawah 5 Juta

1. Teh Poci

Teh Poci menawarkan konsep franchise minuman kekinian dengan menggunakan brand yang telah dikenal luas. Modal yang dibutuhkan untuk memulai franchise Teh Poci cukup terjangkau, yaitu di bawah 5 juta. 
Dengan modal tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan paket lengkap untuk memulai bisnis. Ini termasuk bahan baku, perlengkapan, serta pelatihan singkat mengenai cara membuat dan menyajikan minuman.
Keunikan dari Teh Poci adalah varian rasa tehnya yang khas dan metode penyajiannya yang tradisional, namun tetap relevan dengan selera pasar kekinian.
Franchise minuman kekinian di bawah 5 juta satu ini menyajikan berbagai varian teh seperti teh melati, teh rosella, dan teh tarik, Teh Poci berhasil menarik minat konsumen dari berbagai kalangan.
Peluang pasar sangat besar, terlebih teh adalah minuman favorit banyak orang. Dengan menyajikan kualitas dan rasa yang khas, Teh Poci berpotensi menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan bagi para pengusaha muda.

2. Lima Warna

Berbeda dengan franchise minuman kekinian di bawah 5 juta lainnya, Lima Warna menawarkan konsep unik dengan minuman berbasis sirup yang memiliki lima varian warna dan rasa. 
Franchise ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis minuman dengan konsep yang fresh dan instagramable.
Paket franchise sudah termasuk perlengkapan, bahan baku awal, serta pelatihan untuk mempersiapkan Anda sebagai pengusaha minuman yang handal.
Lima Warna tidak hanya mengutamakan penampilan minumannya yang menarik, tetapi juga rasa dan kualitas bahan yang digunakan. 
Varian rasa yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari rasa buah hingga kombinasi rasa kreatif yang tidak biasa. Masing-masing minuman disajikan dengan tampilan yang eye-catching, menjamin foto produk Anda akan menarik perhatian di media sosial, yang pada gilirannya bisa meningkatkan penjualan.

3. Nyoklat Super

Nyoklat Super menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjalankan usaha franchise minuman kekinian di bawah 5 juta dengan spesialisasi coklat.
Paket franchise yang ditawarkan Nyoklat Super meliputi bahan baku awal, peralatan, dan pelatihan operasional. 
Ini membuat Nyoklat Super menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik bagi pengusaha pemula yang ingin memulai usaha dengan produk yang sudah memiliki pangsa pasar tersendiri.
Produk Nyoklat Super dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai usia. Menyajikan berbagai minuman berbasis coklat dengan tambahan topping yang lezat dan penampilan yang menarik, Nyoklat Super berhasil membuktikan bahwa produk berkualitas tidak harus dijual dengan harga yang tinggi. 
Dengan strategi pemasaran yang tepat dan kualitas produk yang konsisten, Nyoklat Super bisa menjadi pilihan franchise yang menguntungkan.

4. Mobo Thai Tea

Menguasai pangsa pasar minuman teh Thailand, Mobo Thai Tea menawarkan peluang franchise dengan modal di bawah 5 juta rupiah.
Dengan reputasi yang baik dan popularitas teh Thailand yang terus meningkat, franchise Mobo Thai Tea memberikan kesempatan untuk mengambil bagian dalam tren minuman kekinian ini. 
Paket yang ditawarkan sudah termasuk bahan baku bagi awal, peralatan, branding, serta pelatihan operasional.
Franchise minuman kekinian di bawah 5 juta ini juga tidak hanya fokus pada minuman yang lezat, tetapi juga konsistensi dan standar kualitas yang tinggi. Dengan berfokus pada kualitas, Mobo Thai Tea dapat memastikan kepuasan pelanggan dan peluang bisnis yang berkelanjutan. 
Ditambah dengan strategi pemasaran yang efektif, Mobo Thai Tea berpotensi menjadi pilihan franchise yang sukses.

5. Kini Cheesetea

Kini Cheesetea merupakan salah satu franchise minuman kekinian di bawah 5 juta yang menyajikan kombinasi unik antara teh dan cheese cream.
Franchise ini menawarkan paket lengkap yang sudah termasuk bahan baku, peralatan, dan pelatihan operasional.
Kini Cheesetea berhasil menciptakan varian rasa yang unik dan disukai banyak penggemar minuman kekinian. Dengan menawarkan kombinasi rasa yang berbeda dari minuman kebanyakan, Kini Cheesetea menawarkan pengalaman baru bagi penikmat minuman. 
Kreativitas dalam pengembangan produk dan konsistensi dalam penyajian kualitas adalah kunci sukses dari Kini Cheesetea sebagai pilihan franchise minuman di bawah 5 juta rupiah.

Penutup

Memulai bisnis franchise minuman kekinian di bawah 5 juta rupiah bukanlah hal yang mustahil. Dengan memilih salah satu dari lima rekomendasi franchise di atas, Anda bisa memulai usaha dengan investasi yang terjangkau namun potensi keuntungan yang menjanjikan. 
Kunci utama dalam menjalankan franchise minuman kekinian adalah kreativitas, konsistensi, dan strategi pemasaran yang efektif untuk menarik minat konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *