5 Franchise Makanan di Bawah 5 juta ini Bikin Cepat Balik Modal

Posted on
5 Franchise Makanan di Bawah 5 juta ini Bikin Cepat Balik Modal

Di tengah meningkatnya minat masyarakat terhadap bisnis kuliner, berbagai kesempatan usaha pun bermunculan, termasuk franchise makanan.
Berbisnis franchise makanan dianggap cukup menjanjikan dengan potensi keuntungan yang besar. Franchise makanan di bawah 5 juta menjadi incaran banyak calon pengusaha karena investasinya yang terjangkau.

5 Franchise Makanan di Bawah 5 Juta

Industri makanan dan minuman terus berkembang, serta menjadi salah satu sektor yang paling tahan banting terhadap kondisi ekonomi.
Hal ini membuat bisnis franchise makanan di bawah 5 juta mendapat perhatian khusus, terutama bagi mereka yang ingin memulai bisnis dengan modal minim namun menginginkan keuntungan maksimal.
Berikut adalah beberapa rekomendasi franchise yang bisa menjadi pertimbangan:

1. Pentol Planet

Pentol Planet menawarkan konsep franchise makanan yang tidak hanya terjangkau tetapi juga menggugah selera konsumen. Dengan investasi awal sebesar 2.5 juta rupiah, Anda sudah bisa memiliki usaha kuliner dengan varian pentol yang lezat dan beraneka ragam.
Modal tersebut sudah mencakup perlengkapan memasak, peralatan stand, seragam karyawan, serta bahan baku awal.
Pentol Planet memberikan peluang usaha dengan balik modal yang cepat, ditunjang dengan bimbingan operasional dan strategi pemasaran yang telah teruji.
Pentol sebagai makanan rakyat yang tidak pernah kehilangan peminat, membuat franchise ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan konsep yang familier di masyarakat, namun tetap inovatif dan adaptif terhadap tren yang berkembang.

2. Crispy Crab Indonesia

Crispy Crab Indonesia menawarkan kesempatan bagi Anda untuk menjalankan bisnis makanan laut yang unik dan digemari banyak orang.
Dengan modal awal 3 juta rupiah, Anda sudah dapat memulai bisnis yang menawarkan varian olahan kepiting dan seafood lainnya yang crispy dan lezat.
Paket franchise ini sudah termasuk peralatannya, pelatihan, serta dukungan pemasaran yang efektif.
Makanan laut crispy menjadi salah satu tren kuliner yang terus diminati, memberikan prospek yang cerah bagi Anda yang tertarik untuk menjajaki pasar makanan cepat saji dengan sentuhan kekinian.

3. Endogmu

Franchise makanan di bawah 5 juta ini menjual konsep franchise makanan yang berfokus pada olahan telur dengan berbagai varian rasa dan penyajian unik. 
Dengan investasi 3.9 juta rupiah, Anda sudah dapat memulai usaha yang menawarkan produk inovatif yang menarik berbagai kalangan konsumen.
Dukungan penuh dari tim Endogmu mencakup pelatihan, pemasaran, hingga pengelolaan usaha.
Inovasi pada produk olahan telur yang sehari-hari kita konsumsi, membuat Endogmu menonjol di antara pilihan bisnis kuliner lainnya.
Produknya yang mudah diterima oleh berbagai lapisan masyarakat menjadikan franchise ini pilihan yang menjanjikan untuk calon pengusaha.

4. Yago Chicken

Yago Chicken menawarkan franchise ayam goreng korea dengan berbagai varian rasa.
Dengan investasi senilai 4 juta rupiah, paket franchise ini menawarkan perlengkapan untuk memulai bisnis, bahan baku awal, dan strategi pemasaran.
Ayam goreng korea atau yang dikenal sebagai K-Fried Chicken menjadi salah satu makanan populer yang memiliki banyak penggemar.
Peluang Franchise makanan di bawah 5 juta ini sangat menguntungkan, terutama jika Anda bisa menempatkan lokasi usaha di area yang strategis.
Populernya budaya K-pop di Indonesia membuat makanan khas Korea cukup diminati oleh masyarakat, memberikan keuntungan lebih bagi pemilik franchise.

5. Pisang Nugget Kece

Pisang Nugget Kece membuka kesempatan bisnis kuliner dengan modal awal 5 juta rupiah. Konsepnya yang unik, menawarkan varian pisang nugget dengan topping yang menarik dan rasa yang lezat. 
Paket investasi ini sudah termasuk peralatan, bahan baku awal, serta pelatihan dan dukungan pemasaran.
Konsumsi pisang sebagai buah yang sehat dan digemari banyak orang, disertai dengan inovasi penyajian yang menarik, membuat Pisang Nugget Kece berpotensi besar untuk menarik konsumen. 
Cocok bagi Anda yang ingin usaha di bidang makanan dengan konsep yang sehat dan kekinian.

Penutup

Berinvestasi pada franchise makanan di bawah 5 juta bukan hanya tentang modal yang terbatas, namun lebih kepada memaksimalkan peluang dengan inovasi dan manajemen yang baik. 
Memilih salah satu dari franchise di atas dapat menjadi langkah awal Anda untuk terjun ke dalam dunia bisnis kuliner yang penuh dengan potensi.
Terlepas dari pilihan franchise, yang terpenting adalah bagaimana menjalankan bisnis tersebut dengan komitmen, inovasi terus-menerus, dan strategi pemasaran yang efektif.
Dengan begitu, tak hanya balik modal yang bisa dicapai dalam waktu singkat, namun Anda juga bisa mengembangkan bisnis menjadi lebih besar lagi di masa depan.
Referensi:
  • https://www.ocbc.id/id/article/2023/08/15/bisnis-franchise-di-bawah-5-juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *