10 Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian yang Banyak Digemari

Posted on
10 Rekomendasi Franchise Minuman Kekinian yang Banyak Digemari

Semakin hari, tren franchise minuman kekinian semakin berkembang dan menjamur di Indonesia. Dari yang harga murah hingga yang mahal, semuanya selalu ramai dikunjungi.
Dengan kata lain, peluang bisnis ini selalu menjanjikan profit yang menarik. Ada banyak sekali pilihan franchise minuman kekinian yang bisa dicoba. Namun, beberapa diantaranya yang paling banyak disukai dan digemari.

10 Ide Franchise Minuman Kekinian

Berikut ini lima franchise minuman kekinian yang hits dan diminati oleh banyak orang. Beberapa di antaranya mungkin sudah sangat familiar, namun tak sedikit pula yang baru muncul dan langsung mencuri perhatian publik.

1. Kamsia Boba

Kamsia Boba, franchise minuman kekinian yang sedang naik daun diburu oleh para penggemar minuman boba. 
Kamsia Boba menawarkan berbagai jenis minuman boba yang unik dan enak, mulai dari varian coklat, susu, hingga matcha. 
Boba milik Kamsia sangat kenyal dan manisnya pas. Selain itu, varian minumannya yang beragam bisa memanjakan lidah setiap pengunjungnya. 
Kualitas Boba Kamsia yang kconsisten menjadi salah satu alasan mengapa franchise ini menjadi favorit di kalangan pencinta boba.
Sebagai pemilik bisnis, juga akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik, seperti pelatihan dan bimbingan terstruktur, bantuan setup, hingga pendampingan dalam menjalankan bisnis ini.

2. Lima Warna

Franchise lain yang tak kalah menarik dan layak dipertimbangkan adalah Lima Warna. Lima Warna cukup populer dengan minumannya yang beraneka rasa dan warna, mulai dari bubblegum, lychee, lemon, hingga blue curacao. 
Ditambah lagi, harga minuman di Lima Warna sangat terjangkau, menjadikannya semakin disukai oleh kalangan remaja.
Menariknya, Lima Warna menawarkan konsep one stop entertainment bagi pengunjung. 
Kamu bisa menikmati berbagai minuman enak sambil berkaraoke atau bermain game. Konsep ini menjadikan Lima Warna tak hanya sekedar jadi tempat minum, tapi juga hiburan.

3. Eight Ice Blend dan Squash

Eight Ice Blend dan Squash menjadi salah satu franchise minuman kekinian yang menawarkan konsep yang berbeda. 
Dengan menggunakan mesin pembuat es serut khusus, mereka berhasil menciptakan minuman dengan tekstur es yang lembut dan serasa melayang di mulut. 
Selain itu, toping minuman seperti popping boba, jelly, hingga buah segar menjadi penambah daya tarik minuman ini.
Konsep ini berhasil menarik banyak orang untuk mencoba berbagai rasa minuman yang ditawarkan. Seiring berjalannya waktu, Eight Ice Blend dan Squash menjadi semakin popular di kalangan pencinta minuman dingin.

4. Minuman Teh Poci

Franchise minuman Teh Poci menjadi bukti bahwa minuman tradisional pun bisa bersaing dan diminati oleh masyarakat modern. 
Teh Poci yang disajikan menggunakan teko dan cangkir tanah liat ini memiliki penggemar tersendiri. 
Aroma teh yang khas dan menyegarkan, ditambah gula batu yang memberikan rasa manis alami, menjadikan teh poci dinikmati oleh semua kalangan, tua hingga muda.
Memiliki Franchise Teh Poci merupakan peluang bisnis yang menggiurkan. Biaya waralaba mencakup hal-hal yang diperlukan seperti pelatihan dan pengaturan, memastikan kesuksesan bagi pemilik bisnis.

5. Nyoklat Kress

Nyoklat Kress adalah franchise yang menawarkan minuman kopi susu dengan racikan khas yang lezat. Penamaan ‘Nyoklat’ sendiri merujuk pada ‘Coklat’, dan menjadi daya tarik sendiri bagi franchise ini. Paduan rasa kopi, susu, dan coklat memanjakan lidah pengunjungnya.
Sebagai pemilik franchise, Kamu akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik, dari training hingga setup dan pendampingan bisnis. Jadi, tidak perlu khawatir jika baru pertama kali terjun ke dunia bisnis.

6. Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Cappucino Cincau Tempo Doeloe merupakan salah satu franchise minuman kekinian yang kerap menjadi incaran para remaja hingga dewasa. 
Dengan gabungan rasa manis dari cincau dan pahitnya kopi, minuman ini cocok dinikmati dalam situasi apa pun. Ditambah dengan harga yang terjangkau, minuman ini menjadi favorit banyak orang.
Untuk membuka franchise ini, modal yang dibutuhkan juga tergolong rendah. Meski demikian, balik modalnya cukup cepat sebab produk ini memiliki daya tarik khusus bagi para pecinta minuman kekinian. 
Keuntungan lainnya, sistem operasional franchise ini juga relatif mudah dipahami oleh pemilik baru sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk mempelajarinya.

7. Monster Ice Blend

Monster Ice Blend, franchise minuman kekinian yang memiliki ciri khas minuman dingin dengan berbagai topping di atasnya. 
Minuman ini disukai karena memiliki cita rasa yang variatif, mulai dari rasa cokelat hingga buah-buahan segar. Selain itu, tampilan minuman yang menarik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.
Inovasi yang ditawarkan oleh Monster Ice Blend menjadikan minuman ini semakin digemari. 
Dibandingkan dengan minuman lainnya, Monster Ice Blend menawarkan keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh minuman frozen lainnya. 
Sehingga, bagi yang berencana untuk membuka franchise minuman, Monster Ice Blend dapat menjadi pilihan yang tepat.

8. Mang Kacau

Mang Kacau adalah waralaba minuman kekinian yang menyajikan variasi minuman berbasis mangga. 
Dibandingkan dengan minuman berbasis buah lainnya, Mang Kacau menawarkan keunikan dengan berbagai paduan rasa yang tak terduga. 
Dari rasa pedas hingga manis semua ada dalam satu gelas Mang Kacau.
Bagi pencinta buah mangga, franchise ini sangat cocok karena memanfaatkan bahan utama berupa buah mangga yang selalu segar. 
Modal yang dibutuhkan untuk membuka franchise ini juga terjangkau. Selain itu, peluang pasar yang luas juga menjadi alasan kuat mengapa harus memilih franchise ini.

9. Rujak Es Krimku

Rujak Es Krimku adalah sebuah inovasi baru dalam dunia kuliner Indonesia. Gabungan rasa pedas, asam, dan manis dari rujak dengan lembutnya es krim membuat Rujak Es Krimku menjadi pemimpin di antara franchise minuman kekinian lainnya.
Keunikan dari Rujak Es Krimku ini membuat penjualan franchise ini mengalami peningkatan yang signifikan. 
Dengan modal yang terjangkau, Kamu sudah bisa memulai bisnis franchise ini dan merasakan keuntungan yang menjanjikan.

10. Cetroo Coffee

Dalam list franchise minuman kekinian, Cetroo Coffee juga layak diperhitungkan. Menawarkan berbagai variasi kopi, minuman ini menjadi favorit para penikmat kopi, baik itu remaja maupun dewasa. 
Cetroo Coffee juga menawarkan sistem bisnis franchise yang menarik dengan berbagai fasilitas yang akan membantu dalam menjalankan bisnis ini.
Cetroo Coffee selalu mengutamakan kualitas kopi yang mereka sajikan. Dengan demikian, Kamu tidak perlu khawatir mengenai kualitas produk yang dijual. 
Selain itu, dukungan penuh dari tim Cetroo Coffee akan membuat kamu merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan bisnis ini.

Kesimpulan

Franchise minuman kekinian tak hanya menjanjikan keuntungan finansial belaka, namun juga kesempatan untuk berpartisipasi dalam industri yang sedang berkembang pesat. 
Dengan pilihannya yang beragam, Kamu dapat memilih franchise yang paling sesuai dengan target pasar dan minat.
Sedikit infromasi, bahwasanya sektor kuliner baik makanan maupun minuman terus berkembang dan bisa dikatakan tidak akan pernah mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *